Resep Cara Membuat Sop Ayam + Soun

Resep Cara Membuat Sop Ayam + Soun merupakan resep kaki lima yang paling banyak digemari orang, selain karena rasanya yang khas dengan kuah kuning dari warna kunyit alami yang ditambahkan saat menumis bumbunya juga karena aroma ayam khasnya yang kuat yang bisa tercium hingga beberapa puluhan meter. Di indonesia ada banyak sekali jenis sop, termasuk yang telah kami tulis sebelumnya yaitu resep cara membuat sop iga sapi dan resep cara membuat sop buntut yang juga primadona lidah orang Indonesia.

Makanan berkuah ini bisa dibilang sangat simple pembuatannya karena yang utama sebenarnya hanya ada pada kuahnya, sedangkan ayamnya sendiri langsung dapat digunakan dengan disuir-suir setelah dimasak dan diambil air kaldunya untuk dijadikan kuah sup ayam itu sendiri. Jadi simple sekali, karena setelah punya air kaldunya tinggal tumis bumbunya dan tuang dalam kuah sop yang masih mendidih dan jadi deh. Dari pada penasaran mari kita pelajari bahan dan cara bikinnya di bawah ini.

Resep Cara Membuat Sop Ayam + Soun


Bagaimana Resep Cara Membuat Sop Ayam + Soun yang anda catat atau mungkin langsung dipraktekkan di dapur sambil membaca artikel ini, gampang kan dan mudah membeli bahan-bahannya. Selamat menjadi ibu rumah tangga yang pengertian!!! Apalagi kalau lagi hujan-hujan pastinya akan semakin nikmat rasanya. Baca juga caramster lainnya :
  1. Resep Cara Membuat Sop Ayam
  2. Resep Cara Membuat Sop Iga Bakar
  3. Resep Cara Membuat Sop Buntut
  4. Resep Cara Membuat Sate Kambing dan Sapi 
  5. Resep Cara Membuat Sambal Pecel Pas Rasanya
  6. Cara Membuat Nasi Goreng Jawa Seafood 
  7. Cara Membuat Ayam Kentucky KFC
  8. Cara Membuat Kue Bolu Gulung
  9. Resep Cara Membuat Sambal (Terasi, Pecel Goreng, Ijo)
  10. Manfaat Air Kelapa dan Air Putih
  11. Cara : Manfaat Madu, Susu dan Daun Sirsak
  12. Cara : Manfaat Sirsak dan Daun Sirsak
  13. Cara : Manfaat Susu Untuk Kesehatan dan Ibu Hamil
  14. Cara Membuat Website .com lewat Blogspot
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top