Resep Cara Membuat Sop Buntut, Sop Iga Sapi dan Sop Ayam+

Resep Cara Membuat Sop Buntut, Sop Iga Sapi dan Sop Ayam+ kami sajikan secara lengkap buat penikmat sup atau mungkin ada yang mau buka usaha kuliner Sop Buntut, Sup Iga Sapi dan Sup Ayam di depan rumah atau warung dipinggir jalan. Rasanya yang segar saat dinikmati selagi masih panas, apalagi di musim hujan membuat kuliner berkuah yang satu ini banyak peminatnya, belum lagi kalau ditambah sambal asli dari sambal tomat atau yang lainnya. Inti sebenarnya kalau kita bikin sop adalah rasa kuah dan daging yang kita gunakan, kalau kuahnya nikmat ketika dicicipi karena campuran bahan di dalamnya yang pas tentunya orang akan berkata kalau sup buatan anda enak, dan sebaliknya kalau misalanya terlalu asin atau hambar maka mau dicampur daging seenak apa saja di dalamnya sebagai kaldunya tetap akan tidak disukai orang.

Selain kuah, terkadang yang membuat warung sop, baik itu sop buntut, sop iga, dan sop ayam menjadi terkenal dan banyak pelanggannya adalah campuran tambahan di dalamnya, misalnya saja dengan ditambah lemak potong dalam kuah sop buntut akan membuat orang lebih menyenanginya karena terlihat sangat berkaldu atau pada sop ayam kadang ditambah bawah putih goreng yang agak banyak sehingga aromanya sangat harum dan bahkan bisa tercium dalam kejauhan sehingga membuat semua orang yang lewat di depannya tergoda untuk mampir.

Nah, karena ada 3 judul sup sebenarnya dalam artikel ini maka kita akan mulai membahas sup buntut dulu, dan di halaman selanjutnya akan jelaskan sup iga dan ayam.

Resep Cara Membuat Sup Buntut































Resep Cara Membuat Sop Buntut, Sop Iga Sapi dan Sop Ayam+ di atas kami sajikan dalam bentuk gambar agar lebih jelas, namun demikian akan menyulitkan teman-teman mengcopynya, untuk itu silahkan hubungi kami jikan menginginkan tulisan ini sebagai bahan rujukan. Baca juga caramster lainnya :
  1. Resep Cara Membuat Sop Ayam
  2. Resep Cara Membuat Sop Iga Bakar
  3. Resep Cara Membuat Sop Buntut
  4. Resep Cara Membuat Sate Kambing dan Daging Sapi  
  5. Resep Cara Membuat Sambal Pecel Pas Rasanya
  6. Cara Membuat Nasi Goreng Jawa Seafood 
  7. Cara Membuat Ayam Kentucky KFC
  8. Cara Membuat Kue Bolu Gulung
  9. Resep Cara Membuat Sambal (Terasi, Pecel Goreng, Ijo)
  10. Manfaat Air Kelapa dan Air Putih
  11. Cara : Manfaat Madu, Susu dan Daun Sirsak
  12. Cara : Manfaat Sirsak dan Daun Sirsak
  13. Cara : Manfaat Susu Untuk Kesehatan dan Ibu Hamil
  14. Cara Membuat Website .com lewat Blogspot
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top